Mahasiswa-i Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang (STAIMA) melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Desa Inggis Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau dengan tema “Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Potensi Lokal” (Selasa 09/01/2024).

Penyambutan mahasiswa-i KKL digelar di kantor Desa Inggis disambut oleh Kepala Desa beserta aparatur desa yang lainnya, kegiatan KKL ini dimulai dari tanggal 08 Januari 2024 sampai 08 Februari 2024.

Sambutan diawali oleh Bapak Aldi Sopiandi M.K.N. selaku Dosen Pendamping Lapangan “saya ucapkan terima kasih dan merasa sangat disambut dengan baik oleh Pemerintahan Desa Inggis maupun warga sekitar, kami membawa mahasiswa-i dengan total 13 orang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Saya berharap mahasiswa-i dapat membantu apa yang bisa dilakukan dan apa yang bisa dilaksanakan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Inggis Bapak Sunardi, SP. menyambut baik kedatangan peserta KKL “selamat datang di Desa Inggis ini saya berharap dengan program yang sudah dibuat mahasiswa-i dapat berkordinasi dengan pemerintahan Desa serta bertukar ilmu”.

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama dan berbincang ringan.